Pages

Kamis, 26 Juni 2014

BAYI SAJA PEKA, MASA' KAMU ENGGA

Keponakanku, Ghaniyyu Emeraldi Kushendratno 14 bulan. Beberapa hari ini aku akur bermain dengan dia. Dia selalu ingin didekatku, tertawa bersama seharian, makan bersama (biasanya susah makan). Awalnya saat hari sabtu (21 Juni 2014) aku berbisik ke dia "Niyyu, aunty will go far away from house, for a long time, almost 2 months, Will you miss me? Don't be naughty to me please, makes me always want to meet you, smile always, stop crying, keep eating. I love you, my nephew (kiss)"

Tatapan Niyyu
Then for a reason i went to Bogor continued to Garut, the day after that (22 June 2014). Went for surveying the place that i will live for almost 2 months. Back to Bekasi (24 June 2014) ............................................... Meet my another awesome hot fire, yaaa my nephew. So happy!

Niyyu bobo
Tidur siang di kamarnya Niyyu, aku selalu digangguin Niyyu, dia ngajak aku bermain terus, bercanda, dsb. Tapi aku terlanjur mengantuk, jadi aku tinggal dia tidur, hehe eh kasihan dia masin sendiri. Dia makan susah, terus dia makan sendiri (ngotak-ngatik mangkuknya sendiri,terus makan pakai tangannya), kalau disuapin dia malah tidak mau makan. Aku malah disuapin balik sama dia.. manis yaaa keponakanku. Aku lagi tidur-tiduran dia nyamperin aku, ngajak aku main, kalau aku tidak mau, aku dicium sama dia, sungguh manis sekali keponakanku ini.

Hari ini, lebih manis. Dia tahu aku akan pergi besok (27 Juni 2014) dia engga mau tidur siang, dia selalu mau ajak aku main, dia selalu tertawa melihat wajahku walaupun wajahku hanya menatap dia tanpa ekspresi (mungkin wajhaku lucu) haha aku ledekin sedikit ketawanya luar biasa dahsyat, oh iya dirumah ada kardus, dia suka banget kalau dimasukin ke kardus hahaha

Niyyu suka main kerdus
Tadi, sambil tidur-tiduran dia menatap aku, akupun menatap dia, aku bilang "Niyyu, do you understand that i will go for a long time, means you can't see me for a long time? Why you always want to joke with me? It's not like we used to. you are smart boy ya, can understand what we're talking about" dan kalian tahu, tampang wajah imutnya seperti apa??? Dia terdiam dan terlihat sedih, diam sejenak lalu tersenyum.

Senyuman Niyyu
Entah mengapa, setiap aku melihat ekspresi seorang anak itu ya itulah ekspresi sesungguhnya, tanpa rekayasa. Mengandung arti yang sangat bermakna jika kita mau berusaha mengerti pesan apa yang ingin disampaikannya.

KAMU? 

Usia 21 tahun, yang seharusnya bisa lebih memahami situasi, ditambah kita sudah lama tidak bertemu. Tahu, aku akan pergi lama dan tidak akan merasakan liburan yang artinya tidak ada kesempatan untuk kita bertemu (lagi) di liburan kali ini. Tidak ada rasa apa-apa sepertinya, ya mungkin karena memang kamu tidak peka, atau tidak berhasrat ingin bertemu (mungkin).

Teruntuk, lelaki yang sulit peka terhadap situasi.

0 komentar:

Posting Komentar