Pages

Minggu, 12 Oktober 2014

Lari ke Warkop Bateng


Postingan terlambat nih, tapi aku masih mau menuliskannya karena ini pengalaman pertama kalinya aku merasakan makan bubur ketan hitam dan kacang hijau di sebuah warung kopi yag terkenal di kalangan mahasiswa Institut Pertanian Bogor, ya nama tempatnya Warkop Bateng atau kependekan dari Warung Kopi Babakan Tengah, karena lokasinya di daerah Bababkan Tengah, Dramaga.

Diawali dengan kumpul di GOR IPB pagi hari sekitar pukul 6 dengan klub kesehatan aku, hahaha kami melakukan hal rutin di waktu senggang yakni lari~ setelah lari sekian putaran kami melakukan jenis olahraga lain yaitu Sit-Up dan Plank

Setelah itu kami santai, ngobrol-ngobrol dulu sampai satu jam lah sebelum kita makan. Nah, jam setengah 8 kami berjalan mencari sarapan dan terpilihlah tempat Warkop Bateng ini. Diawali dengan aku yang mau banget makan bubur ketan hitam, yasudah mereka semua mau, KECUALI DARA. Si dara tetap kukuh mau makan 2 jam setelah olahraga, mengikuti saran dari kakak kelas kami saat itu, ya Kak Faishal yang mau disebutkan namanya, plus-plus nih kak aku kasih link akun pribadi kakak. hahaha 

Bukti pernah disini

Dara yang nurut saran Kak Faishal
Makan selesai, kami berpisah. Aku dan Hanna ke Perwira (Hanna kos di Perwira dan aku mau beli makanan di Kantin YS Perwira), Azka dan Ira balik kosan ke Bateng, Niha nemenin Dara beli buah ke Al-Amin ujung Babakan Raya.

2 komentar:

M Faishal Hidayat mengatakan...

Dara ruaar biassaaa!
Btw itu warkop basecamp TPB kelas A23 A24 haha *4 tahun lalu*
Makasi galih beneran d tulis namanya :|

Galih Tristianni mengatakan...

Hai bang blank! iya janji adalah janji hahaha

Posting Komentar