Pages

Minggu, 01 Juni 2014

MINGGU PAGI


Niat puasa gugur hari ini karena ternyata "pendarahanku" masih berlanjut, stop sholat shubuh dan bangun pukul 5.25. Aku terbangun karena Niyyu, keponakanku yang ganteng dan sangat aktif masuk ke kamarku dan naik ke ranjangku. Untunglah dia masih batita jadi engga kesal-kesal juga gangguin aku tidur. Aku gendong dia keluar kamar kemudian main sebentar, jalan ke arah sudut kiri ruangan depan rumahku (seperti gudang namun bukan gudang) ada sepeda. Biasanya setiap aku di Bekasi, aku selalu bersepeda mengelilingi komplek rumah.

Perumahan Rawa Lumbu ini tempat pertama aku hidup, mulai lahir hingga hari ini aku masih bertempat tinggal disini. Sudah banyak perubahan, jalanannya itu loh, butuh banget peremajaan, malah saat aku melewati jalanan kampung-kampung, jauh lebih baik sudah beraspal, nah paving blok di Rawa Lumbu ini ampuuuun. Cukupkan dengan cerita kondisi jalanan.

Sesampainya di rumah aku makan nasi uduk, hmm nyum-nyum. Eh si panji nyuruh aku masak mie dia bilang "Mie masakan ucil kan selalu enak, lo merasa tertantang gak? kalau engga mau masakin berarti lo gak jago masak". Aku masakinlah panji mie, pas udah mau matang baru sadar "ini kan buat panji, kok cuma masak satu sih". hahahaha seketika aku sajikan, si panji bilang "Gal, ini buat gue? satu ya? ah lo mah ngotor-ngotorin gigi gue aja, mana kenyang" Eh, istrinya si popi akhirnya masak mie lagi buat panji dan mie yang aku buat untuk panji dimakan popi.

Selama panji dan popi makan mie, aku mengurus si ganteng Niyyu menitah dia jalan (dia mah maunya lari mulu, capek, sampi keringetan kalau nitah dia), nyuapin niyyu (susah makan dia, jd capek juga nyuapin dia, ujung-ujungnya cuma dapat 2-3 suap).

Keringetan banget dari mulai sepedahan satu jam lebih 20 menit, masakin mie, ngurus si ganteng. Diakhiri dengan body scrubbing menggunakan produk Oriflame Milk and Honey.

Smoothing Sugar Scrub

0 komentar:

Posting Komentar