Pages

Sabtu, 14 Juni 2014

SAYA & LINGER

Pertama kali di rumahku ada komputer, dulu sih disebut komputer "jangkrik" hhe aku sering bermain games dan mendengarkan lagu-lagu kakakku (Panji), salah satunya lagu The Cranberries, dulu ada tuh satu album lagunya The Cranberries, namun yang menurutku aneh saat itu adalah lagu yang berjudul LINGER. Sumpah deh, itu jaman SD bahasa inggris masih beletot, ya walaupun sekarang juga masih sama, hhe setidaknya jaman sekarang sudah lebih canggih :
1. Bisa mencari lirik lagu di internet
2. Bisa mennerjemahkan laman berbagai bahasa di internet
Nah, ini pertama kalinya aku mengetahui maksud dari lagu ini. Saat temanku menyanyikan lagu "...." (lupa judulnya) entah mengapa membawa aku ke jaman saat aku mendengar lagu LINGER ini. Berhubung aku masih ingat judul dan penyanyinya, segera aku unduh lagunya via my Blackberry. Karena kalau kalian dengar suaranya si vokalis yang unik dan AKU BINGUNG INI LIRIKNYA APAAN SIH (alibi sih), hahaha aku mencari di internet liriknya :p
YAK!!! entah bagaimana, aku merasakan "ini lagu gue banget, ini kisah gue banget, bedanya si dia tidak pernah memegang tangan wanita lain doang" (sok tau sih) hehehe tapi mungkin saja itu hanyalah perumpamaan, namanya juga lagu pasti banyak majasnya, jadi engga terlalu beda-beda amat lah ya sama kisah aku. hehehe
Aku tidak akan mau membahas kisahku panjang lebar di media ini, setidaknya gambarannya seperti di lirik lagu ini lah ya. Berikut aku lampirkan video clip dan liriknya. Selamat Menikmati!



"Linger"

If you, if you could return, don't let it burn, don't let it fade. 

I'm sure I'm not being rude, but it's just your attitude, 
It's tearing me apart, It's ruining everything. 

I swore, I swore I would be true, and honey, so did you. 
So why were you holding her hand? Is that the way we stand? 
Were you lying all the time? Was it just a game to you? 

But I'm in so deep. You know I'm such a fool for you. 
You got me wrapped around your finger, ah, ha, ha. 
Do you have to let it linger? Do you have to, do you have to, 
Do you have to let it linger? 

Oh, I thought the world of you. 
I thought nothing could go wrong, 
But I was wrong. I was wrong. 
If you, if you could get by, trying not to lie, 
Things wouldn't be so confused and I wouldn't feel so used, 
But you always really knew, I just wanna be with you. 

But I'm in so deep. You know I'm such a fool for you. 
You got me wrapped around your finger, ah, ha, ha. 
Do you have to let it linger? Do you have to, do you have to, 
Do you have to let it linger? 

And I'm in so deep. You know I'm such a fool for you. 
You got me wrapped around your finger, ah, ha, ha. 
Do you have to let it linger? Do you have to, do you have to, 
Do you have to let it linger? 

You know I'm such a fool for you. 
You got me wrapped around your finger, ah, ha, ha. 
Do you have to let it linger? Do you have to, do you have to, 
Do you have to let it linger?

0 komentar:

Posting Komentar