Pages

Minggu, 22 Juni 2014

JATUH CINTA


JIKA KAMU BERANI UNTUK JATUH CINTA, MAKA KAMU HARUS SIAP MENGHADAPI DAN TERIMA RISIKONYA - Galih Tristianni 2014

Mempertahankan seseorang untuk tetap dihati kita memang sulit (makanya banyak yang selingkuh), namun ada yang lebih sulit yaitu ketika kita berusaha melupakan seseorang yang benar-benar kita cintai (kok malah melupakan?) karena pada kenyataannya sama sekali orang tersebut tidak pernah memikirkan kita, apalagi untuk mencintai kita.

Sudah dapat intisarinya?

RISIKO JATUH CINTA : 1. DIMADU ATAU DISELINGKUHI
                                             2. CINTA TAK TERBALASKAN
                                             3. TIDAK DIRESTUI ORANGTUA
                                             4. MBA (amit-amiiittt)

Adakah risiko lainnya? Mohon kritik dan sarannya, karena saya disini bukanlah orang yang ahli dengan masalah percintaan. Kalaupun harus memberi saran, yaa sesuatu yang common sense saja.

FYI, Malam ini 22 Juni 2014 saya kecewa dengan seseorang yang saya kagumi dan InsyaAllah orang ini adalah salah satu manusia di dunia ini yang saya cintai. Mungkin inilah keinginannya sejak awal, tidak akan kujelaskan secara detail. Harus kusadari kita semakin berjarak dan rasanya tidak mungkin untuk bersama. Biar saja aku simpan rasa kecewa ini, biar saja aku yang mengalah. Tidak akan pernah aku menghalangi keinginannya. Biar saja aku cari jalanku sendiri, asal dia bahagia. Ya, mungkin ini semua karena aku salah menilai dirinya. Toh, kalaupun berjodoh dengan segala keyakinanku pada cinta yang Allah berikan, dia akan kembali padaku layaknya My Blackberry dan Kipasku yang pernah hilang.

2 komentar:

Nadia Azka mengatakan...

Duh jeng jeng... sedih gitu bacanya tapi kalimat terakhir lawak.

Galih Tristianni mengatakan...

KKP jadi sedih gini romannya jeng.. iya, bener kan.. ajaib loh tragedi kipas dan blackberry ini.

Posting Komentar