Pages

Minggu, 08 Desember 2013

Harmoni Cinta


Harmoni Cinta oleh Gita Gutawa

Terakhir aku mendengar ini saat Keke di Nez Academy menyanyikan lagu ini ketika Final Exam beberapa hari lalu. Akupun merasa damai saat mendengar lagu ini. Rasanya seperti di negeri dongeng, lalu aku berjalan di jalan setapak rahasia yang menuju tempat yang sangat indah. Disana ku temui banyak pengalaman, dimulai bertemu dengan hewan-hewan lucu yang menyapaku hingga pohon-pohon ikut menari setiap aku melangkah dengan indahnya dan pakaianku yang berupa gaun panjang dengan rok yang sangat lebar hingga aku bisa bergerak bebas mengikuti irama lagu.

Sungguh, lagu ini membawaku ke negeri dongeng dalam sesaat. Jika kamu pernah menonton Barbie atau aneka film karakter hasil Disney, seperti itulah gambarannya. Asik yah.. mungkin kalau di dunia nyata, seperti ketika Sherina dalam film "Petualangan Sherina" baru saja pindah dari Jakarta ke Bandung dan ia pun terkagum-kagum dengan keindahan pemandangan sepanjang perjalanan dengan pepohonan yang lebat seakan-akan menyambut bahagia hadir dirinya di Bandung. (ingatkah kalian scene tersebut? aku selalu ingat,karena itu mengagumkan)

Lagu ini pun mengisahkan seorang gadis yang sedang jatuh cinta. Jadi kesimpulan yang dapat aku ambil, jatuh cinta terkadang membawa kita ke ilusi indahnya dunia dongeng disaat suatu ketika kita bertemu dengan seorang pangeran yang mampu menerima diri kita apa adanya dengan segala kelebihan dan kekurangan yang kita miliki dan mau berjuang demi cinta kalian.

Semoga cerita indah di dunia dongeng, juga akan kalian rasakan ya teman-teman. Begitu juga, semoga aku pun diizinkan oleh Allah merasakan kisah indah seperti di dunia dongeng. ^.^

0 komentar:

Posting Komentar