Pages

Selasa, 01 Juli 2014

KKP Part II


Saat ini sekitar pukul 21.22 aku akan mengelaborasi kegiatan kami seharian. Karena kami diberi waktu libur selama 2 hari untuk beradaptasi maka kami GABUT, hahaha Namun, besok (2 Juli 2014) Kami mulai mengeksplore pabrik dan kata Om Maki harus siap kotor-kotoran, duh langsung nyuci ini mah namanya setelah pulang dari pabrik -_- padahal niat nyuci seminggu sekali saja.

03.30 Sahur bersama keluarga Om Maki
04.00 Aku dan Antin mencuci piring (walau ada asisten rumah tangga tetap tahu dirilah)
04.30 Sholat Shubuh dan mengaji
05.00 Aku sih menulis blog KKP Part I sedangkan Diana (tidur sampai terlewat sholat shubuh) Antin dan Deasy tidur setelah sholat shubuh
06.30 Aku tidur bersama yang lain
09.20 Kami semua bangun bersamaan

Si Diana mandi duluan tuh, hahaha pas masuk kamar dia mengeluh kedinginan dan menyesal mandi jam segini. Si Deasy menyusul awalnya siih mau mandi tapi karena dingin dia cuma buang air besar saja. Dilanjutkan aku yang mau mencoba mandi, dingin sih, namun masih bisa aku tahan, hahaha (padahal setengah hidup itu nahannya) nah Si Antin tahu kalau dingin dia mandinya siang aja katanya jam 1 siangan.

Setelah mandi, Si Diana buka laptop dan memamerkan drama andalannya Full House.. ingat lee young-jae? ingat Han Ji-Eun? kami nontoN itu haaaaaaa manis banget emang tuh drama jaman SD. Deasy mah engga nonton, dia bobo cantik melulu diikuti Diana, aku dan Antin terus menonton hingga aku engga kuat dan bobo juga akhirnya. Tapu Antin tetap lanjut.. bahkan aku bangun tidur pun masih terdengar backsound Full House, GILA EMANG!
Full House
03.45 Kami bangun tidur siang kecuali Antin yang akhirnya Stop nonton Full House
03.50 Bergantian sholat Ashar
04.20 Kami keliling pasar (versi bara sih kalau di Dramaga) 
05.30 Deasy dan Antin kembali ke rumah Om Maki sedangkan aku dan Diana membeli Martabak Manis dan Martabak Telur untuk anak-anak

Saatnya berbuka puasa!!! Sholat Maghrib, mengaji, ngobrol bentar. Lanjut ke masjid Sholat Isya dan Tarawih. Asal kalian tahu, aku dan Diana BATAL saat Sholat Witir, duh.. gara-gara ada nak kecil lari-lari muterin aku dan Diana, dan nyenggol-nyenggol my ass hah, si Diana sampai buang angin, aku mah ketawa saja. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk Sholat Witir sendirian saja, sedang Diana engga Sholat Witir akhirnya. Payah deh..

19.50 Selesai dari masjid, aku dan anak-anak main Play Station, Diana nungguin sinetron catatan hati seorang istri, Antin nonton sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, buseett ini virus sinetron banget, untung ada Play Station, wkwk si Deasy bosen dia mah main gadget. Aku minum kopi nih, eh tumpah ke daster aku. huhu niatnya mau pakai daster ini seminggu malah sudah kotor.

21.22 Kami berkumpul lagi di kamar dan aku mulai menulis ini

Cheat Beberapa Games di PS
Hafidz, anak yang menemaniku main PS
Dasterku ketumpahan kopi
Kopi buatanku

21.50 Selesai menulis blog

~to be continued~ 

0 komentar:

Posting Komentar